cetak neon nox balikpapan murah

neon box

buat yang lagi nyari layanan jasa pembuatan neon box murah di kota balikpapan di sini tempatnya. tempat pembuatan neonbox di balikpapan, jasa pembuatan neonbox murah, cetak neon box di kota balikpapan, alamat percetakan neonbox di balikpapan, jasa neonbox di kota balikpapan.

macam-macam neonbox yang pernah kami kerjakan antara lain sebagai berikut :

  1. neonbox cover backlite 
  2. neonbox cover sticker 
  3. neonbox cover sticker cutting 
  4. neonbox achrylic 
  5. neonbox cover achrylic susu + sticker cutting 
  6. sedikit ulasan pengenalan tentang neon box dan fungsinya :).

ringkasan tentang neonbox adalah sebagai berikut :

neon box adalah media promosi berbentuk box, kotak, persegi panjang, horisontal, vertikal, oval, bulat, atau custom. jika pada malam hari, biasanya pemilik neon box akan menyalakan lampu, maka neon box pun terlihat oleh customer atau calon customer anda pada malam hari, biasanya neon box ini di gunakan penggunanya sebagai media promosi brand ataupun merek suatu usaha tersebut. 

tujuan neon box adalah sebagai berikut :

fungsi neon box pada umunya adalah sebagai media promosi yang sering kita jumpai di ruko, toko, perkantoran, pabrik, mall, pasar, di jalan jalan, di masjid, atm ataupun tempat tempat komersial lainnya. yang nantinya akan memudahkan customer atau calon customer membaca pesan yang tertera di neon box tersebut. juga memudahkan customer ataupun calon customer anda menemukan lokasi anda. 

spesifikasi bahan dan pembuatan neonbox adalah sebagai berikut :

bahan neon box pada umumnya menggunakan rangka besi hollow yang sudah di potong - potong sesuai dengan ukuran yang telah di pesan oleh pemesan atau pengguna neon box. yang kemudian di las oleh pekerja tempat pembuatan neon box, kemudian di pasangi beberapa lampu dan kabel kabel konektor yang nanti akan di hubungkan ke sumber daya listrik pemilik atau pemesan neon box tersebut, untuk cover gambar neon box bermacam-macam ada yang menggunakan backlite, sticker, mika atau achrylic. 

Pemasangan Neonbox :

penempatan neon box biasanya kita jumpai atau kita lihat ada yang menggantung di tembok, ada yang menempel di tembok, ada yang menggunakan tiang, serta sudut pandang ada neonbox satu sisi mapun dua sisi gambar, sehingga calon memudahkan calon customer maupun customer anda melihat dan membaca isi pesan anda yang anda tawarkan.

berikut contoh neon box yang pernah kami buat, antara lain sebagai berikut :

  1. neonbox balikpapan
  2. neonbox balikpapan
apapun kegiatan usaha yang saat ini anda jalankan maupun belum anda jalankan, pastilah brand usaha ataupun id usaha anda ingin di kenali oleh pengguna calon customer dan calon customer anda. nah tunggu apa lagi, jangan ragu dan sungkan segera hubungi kami untuk info lebih detail neon box dan harga neon box di alfath printing balikpapan. 

untuk harga neon box :

harga pembuatan neonbox di tentukan berdasarkan ukuran dan peletakan pemasangan neonbox tersebut. jika anda ingin mengetahui harga neonbox dari kami, kirimkan spesifikasi ukuran dan lokasi gambar/ foto yang nantinya menjadi penempatan neonbox tersebut di link hubungi kami.

terimakasih sudah mengunjungi blog kami :). baca juga artikel kami di bawah ini :

  1. jasa photobooth balikpapan
  2. cetak kalender
  3. cetak spanduk

0 Response to "cetak neon nox balikpapan murah"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Post Thumb