pc buat desain

pc desain grafis 

tips spek pc buat desain grafis

spesifikasi pc desain grafis :

berdasarkan pengalaman temen temen, untuk spesifikasi pc desktop supaya bisa di gunakan buat desain grafis adalah yang penting spesifikasi pc atau komputer tersebut mendukung permainan game offline yang berat... that's all. tergantung si pengguna, di gunakan untuk Desain apa...?, kalau di gunakan untuk mendesain biasa aja spek pc komputer harga 5 jutaan udah cukup. nah kalau buat nanganin desainan seperti di bidang usaha reklame, maka di butuhkan spesifikasi yang agak berat, di sebabkan tuntutan Customers, pekerjaan dan orderan. so harus pasti kerja lebih cepat.

untuk lebih detailnya pc yang di gunakan buat desain grafis antara lain sebagai berikut, :

  1. PSU cari yang 500-750W, merk apa aja, ntar bisa di lihat di Google mana PSU yang baik. 
  2. Procie kalau menggunakan Intel core i5 udah cukup. 
  3. Motherboard yang sudah mendukung Sata III buat hard disk, Slot memory Ramnya yang ada 4 buah, dan yang paling penting mendukung socketnya intel core i5, kemudian ada slot vga yang terbaru. 
  4. Ram sendiri cari yang ukuran 4 GB dan gunakan 2 buah, setting menjadi Dual Chanel. 
  5. Vga cari yang terupdate harga 1 jutaan udah cukup, nah jangan lupa cek panel belakang Vga, supaya ntar Pc bisa di Gunakan 2 Buah Monitor. 
  6. Cassing yang menggunakan banyak kipas deh, merk apa aja. 
  7. HDD atau harddisk menggunakan Western Digital bust Sistem Os Windowsnya, buat simpen filenya gunakan Harddisk merk Western Digital atau Seagete. banyak banget penggunaan harddisknya, belive me, 
  8. Monitor yang murmer bisa menggunakan Lg, gunakan 2 buah, cari di Google untuk penyetingannya. di gunakan 1 monitor buat user, 1 buah lagi di gunakan buat Customer. ukuran monitor di sesuaikan Budget aja gan. 
  9. Mouse dan Keyboard biar gak keliatan berantakan di Meja kerja, gunakan yang udah Wired. 
anggaran budget sekitar Rp 10 jutaan lah gan, nah spek pc desain grafis di atas kalau mau sip, gak usah di gunakan untuk kepentingan lain selain mendesain, hubungannya ente ma customer aja tuh pc. untuk kepentingan lain seperti komputer admin dan komputer internet, usahakan berdiri sendiri sendiri. tetapi jika desain hanya hobi, ataupun belum menangani Customers yang membludak gak usah berlebihan, cukup menggunakan Pc desain grafis harga 5 jutaan rupiah udah sip juga.

oke, mungkin itu saja yang bisa saya tulis untuk tips Pc desktop buat Desain grafis, kurang lebihnya mohon di maafkan.

terimakasih atas kunjungan anda, baca juga artikel kami yang lainnya di bawah ini, antara lain :

  1. kertas art papper
  2. cetak undangan murah
  3. info harga cetak
  4. do'a untuk pengantin
  5. percetakan balikpapan
komputer desain, pc desain, spek desain, desain grafis, harga komputer buat desain, pc buat desain, tips membuat komputer desain.

0 Response to "pc buat desain"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Post Thumb